Laman

Rabu, 21 Desember 2011

Berikan Aku S'lalu Kesabaran

Badan terasa lemas
Kesedihan pun menyelimuti ku
Langit berubah menjadi mendung
Apa langit ikut bersedih mengiringi kesedihan ku.???
Ketika ku sangat merindukan family
Tiba – tiba kamu bilang,,, “Aku akan pulang”
Hati ku menjerit,,, aku sedih
Badan terasa lemas
Aku juga ingin pulang,,, ingin memeluk mamah
Tapi apa daya aku tax dapat
Sampai kapan ku menahan kerinduan nie
Sampai kapan ku harus bersedih
Tuhan,,, berikanlah aku s’lalu kesabaran
Beri aku kekuatan tux jalani semua yanx akan terjadi
Jangan pernah larang aku menangis
Karna air mata ku tax dapat ku tahan terus menerus
Ingin rasanya ku terlelap tidur
Tapi apa semua rasa nie akan hilang ketika ku terbangun.???
Tentu saja tidak
Ya Tuhan,,, hanya pada Mu ku serahkan semuanya
Ku bersimpuh memohon hanya pada Mu

0 komentar:

Posting Komentar