Laman

Selasa, 27 Desember 2011

Kenangan Yanx Masih Tersimpan ~ 3 ~

Masih ada coretan yang ingin ku gores kembali
Coretan ketika aku masih jauh dengannya
Orang yang ku sayang
Yang kini tinggal bersama ku,,, temani di setiap hari – hari ku
Akan ku gores coretan itu di sini
Tempat di mana aku berbagi kisah ku bersama kalian semua

Pantaskah Aku.???

Bagai gadis desa yanx mendambakan putra mahkota
Begitukah cinta ku pada m0e.???
Harapan cinta yanx terlalu tinggi tux memiliki m0e
Aku,,, apakah aku pantas tux jadi pendamping hidup m0e.???
Rasa gelisah itu s’lalu hadir dalam benak ku
Dalam termangu,,, ku s’lalu membayangkan m0e
Hadir di sini,,, di sampingku s’lalu
Akankah itu semua hanya khayal ku.???
Mimpi – mimpi dalam khayalan
Yanx entah akan terjadi atau pun tidak
Mimpi – mimpi yanx s’lalu menemani,,, hadir di setiap hari ku
Berpijak di setiap langkah kaki ku
Ku melangkah dengan sejuta mimpi bersama m0e
Diri m0e s’lalu membayangi hidup ku
Kata – kata ku rangkai hanya untuk m0e
Semua perasaan ku ungkapkan di setiap rangkaian
Apa yanx aku pikir,,, apa yanx aku rasa
Ku tuang dan ku gores di coretan
Semua hanya untuk m0e

0 komentar:

Posting Komentar