Laman

Selasa, 27 Desember 2011

Kenangan Yanx Masih Tersimpan ~ 2 ~

Masih ada coretan yang ingin ku gores kembali
Coretan ketika aku masih jauh dengannya
Orang yang ku sayang
Yang kini tinggal bersama ku,,, temani di setiap hari – hari ku
Akan ku gores coretan itu di sini
Tempat di mana aku berbagi kisah ku bersama kalian semua

Rasa Ku

Rasa nie s’lalu ada di hari – hari ku
Kerinduan yanx semakin hari semakin aku rasa
Akankah ku terus begini.?
Kapan kau akan hadir untuk ku.???
Ku s’lalu menanti dan menunggu kehadiran m0e
Kasih,,, apa kau rasa apa yanx aku rasa.?
Rasa nie terus ku rasakan
Ingin rasanya ku menangis dan menjerit
Ku merasa kehilangan m0e,,, yanx s’lalu ada di samping ku
Ku merasa lemah tanpa kabar dari m0e
Lelah,,, jika ku merasakan kelelahan nie
Namun cinta ku pada m0e yanx membuat ku tegar
Ku masih dapat berdiri disini menanti m0e
Sampai kapan ku harus menunggu kehadiran diri m0e
Ku akan lemah,,, terpuruk,,, jika kau datang jua
Cinta,,, hadirlah s’lalu
Beri aku kenyakinan dan kekuatan tux menantinya
Ya Tuhan,,, Izinkan ku s’lalu mencintainya
Beri aku kesempatan tux hidup bersamanya
Ku hanya memohon agar aku dapat hidup bahagia bersamanya
Sampai Engkau memanggil ku

0 komentar:

Posting Komentar